Sabtu, 09 Januari 2021

Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak, Diduga Serpihan Pesawat Ditemukan Di Kepulauan Seribu

Dilihat: 0 kali
Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak, Diduga Serpihan Pesawat Ditemukan Di Kepulauan Seribu

Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak, Diduga Serpihan Pesawat Ditemukan Di Kepulauan Seribu

Sejumlah petugas Badan SAR Nasional dan kepolisian tampak sudah berada di perairan yang diduga lokasi jatuhnya pesawat tersebut.

Dari sejumlah foto yang diterima yang diduga serpihan pesawat Sriwijaya Air hilang kontak di Kepulauan Seribu. Informasi yang diterima, pesawat tersebut jatuh di Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Dalam foto tersebut, terlihat petugas memegang serpihan yang diduga pesawat Sriwijaya Air. Petugas tersebut sedang mencari lokasi hilangnya pesawat Sriwijaya Air.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan pesawat yang lost contact memiliki nomor pesawat: SJY182, type : B737-500, reg: PKCLC Route : WIII-WIOO.

Pesawat itu terakhir kali kontak di utara Cengkareng pukul 7.40 UTC, ketinggian di antara 11.000 dan saat itu akan naik di ketinggian 13.000 kaki

Sebelumnya Pesawat Sriwijaya Air SJ18 Jakarta-Pontianak Hilang Kontak. Belum diketahui kondisi pesawat tersebut.

Pesawat Sriwijaya Air SJ18 Jakarta-Pontianak dipiloti Capten Afwan, dengan Co Pilot Diego.M. Sementara jumlah penumpang tercatat 56 orang.

“Sriwijaya Air SJ 182 pilot Cap.Afwan, Co.Diego.M, Cabin Crew: Dhika, Okky, Bisma, Mia. T,Gita L. tujuan Pontianak dengan jumlah penumpang : 56 penumpang, terdiri dari : 46 dewasa,7 anak-anak,3 bayi,” kata Humas Sriwijaya Air, Willy, Sabtu (9/1/2021).

“Pesawat hilang kontak dengan tower sesuai jadwal take off pukul 13.25 WIB. Sementara landing pukul 15.00 WIB, Sempat delay menjadi take off jam 14.14 landing jam 15.50 Wib,” ujar dia.(RED**)

( Editor : Sofi )

Baca Berita Lainnya

© Copyright 2019 PT. NUSANTARA BATANGHARI TIMES | All Right Reserved